Foto Bugil Donita Tanpa Busana Di Jamin Hot - Illegal Wolking

Foto Bugil Donita Tanpa Busana Di Jamin Hot

Foto Bugil Donita Tanpa Busana Di Jamin Hot - Donita memulai debutnya lewat FTV Dewa Asmara. Namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri di sinetron itu ia beradu akting bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Selain itu ia juga dikenal publik lewat aktingnya dalam film horor Suster Ngesot. Pesinetron yang berzodiak Aquarius ini juga membintangi beberapa produk iklan seperti Zinc Shampoo, Tessa, Indosat, Ramayana dan Citra.

Foto Bugil Donita Hot -Donita dapat kejutan berlipat di hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun. Sebelumnya, di malam pergantian hari, Donita sempat menerima kejutan dari suaminya, Adi Nugroho.

"Semalam aku sudah kasih kejutan juga. Pas banget malam hari di tanggal kelahirannya dia aku ngucapin. Jadi hanya kita berdua aja," kata Adi saat bertemu dikediamannya, Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu malam 14 Februari 2016.

Ternyata tak berhenti disitu, Kejutan pun masih berlanjut justru dipenghujung hari ulang tahun Donita, 14 Februari 2016. Donita benar-benar tidak menyangka jika seluruh keluarganya kompak menjebaknya sepulang dari lokasi syuting.

"Sebelumnya manajer aku tanya. Hari ini serius ambil dua kerjaan? Terus tiba-tiba dikabarin kalau di rumah Svarga rewel aku harus buru-buru pulang. Jadi sama sekali enggak kepikiran. Tiba-tiba di rumah sudah ramai," kata Donita dengan sumringahnya.

Pesta kejutan sederhana seperti itu diakui oleh Adi sebagai tanda dari keromantisan mereka. Sebagai suami, Adi menyampaikan rasa kagum dan harapannya diusia Donita yang semakin matang ini.

"Buat istriku tersayang yang paling super wife. Selamat ulang tahun, panjang umur. Semoga tambah sayang sama aku," tutur Adi.

0 Response to "Foto Bugil Donita Tanpa Busana Di Jamin Hot - Illegal Wolking"

Posting Komentar

wdcfawqafwef